Toko ATK Murah Jual stationery perlengkapan sekolah grosir

klik untuk bertanya seputar alat tulis

Chat with us

Admin 1

Chat with us

Admin 2

Informasi Harga Stationery Kantor dan Perlengkapan Alat Tulis Sekolah (ATK) Merk 3M Terbaru di Jakarta

Agen Peralatan Kantor dan Perlengkapan Sekolah Terbesar di Jakarta Merk 3M

Toko yang Jual Peralatan Sekolah Murah yang Direkomendasikan

Bagi kamu para orangtua yang lagi sibuk milih peralatan sekolah untuk dipake oleh anak-anak pas masuk sekolah nanti, bisa datang ke Bina Mandiri Stationery. Toko ini udah jadi distributor yang sangat terpercaya dengan menjual banyak produk peralatan untuk sekolah yang kualitasnya bagus terus juga harganya yang murah banget. Sebagai seorang ibu yang akan bertugas ngasih semua kebutuhan anaknya yang terbaik, memang harus dijalankan dengan baik. Buat memilih alat-alat sekolah yang baik buat anak kamu, kamu bisa mencari informasinya yang lebih lengkap lagi dengan menghubungi customer service yang udah kami sediakan untuk bisa bantu kamu menentukan pilihan yang terbaik.

 

 Sekarang ini juga semakin banyak loh para agen disekitar lingkungan tempat tinggal kamu yang menjual alat-alat sekolah dengan jenis yang berbeda-beda dan tentu aja dengan harga yang berbeda pula. Daripada membeli alat-alat sekolah yang mahal dan belum tau juga bagus apa nggaknya, sebaiknya kamu beli di toko yang udah pasti bagus dan murah lagi harga, ya kaya toko Bina Mandiri Stationery ini. Kamu nggak akan nyesel deh udah milih produk buat alat-alat sekolah untuk anak kamu, karena memang toko kami ini udah terbukti dengan semua peralatan untuk sekolah yang dijual semuanya sangat berkualitas.

 

Bagi anak sekolah juga pasti maunya punya peralatan untuk sekolah yang bagus dan juga menarik pas dipake di depan teman-temannya. Nah sebagai seorang ibu, udah jadi tugasnya tuh memberikan semua kebutuhan dari anaknya yang emang dingin dan juga dibutuhkan oleh anak-anak mereka. Untuk persoalan itu, kamu nggak perlu bingung dan juga takut untuk salah pilih toko, karena toko yang terbaik dengan kualitas barang yang terbaik pula sudah ada di sekitar kamu seperti toko Bina Mandiri Stationery.

 

Kami juga tau bahwa kebutuhan hidup yang harus dipenuhi oleh kamu itu bukan cuma buat beli peralatan sekolah untuk anak saja, tapi masih banyak biaya untuk keperluan sehari-hari yang lainnya. Untuk itu, demi menghemat pengeluaran kamu ketika membeli peralatan untuk sekolah dengan membelinya di toko Bina Mandiri Stationery. Di toko kami ini, semua peralatan untuk sekolah dijual dengan harga yang sangat murah loh, jadi bisa hemat duit pengeluaran kamu untuk keperluan yang lainnya.

 

Semua produk dari peralatan untuk sekolah yang kami jual di toko kami bukan Cuma murah saja, tapi yang paling penting juga bagus kualitasnya. Dengan memiliki peralatan untuk sekolah yang bagus tentu saja membuat yang gunain nanti juga lebih enak dan maksimal ketika menggunakan barang tersebut. Produk yang kami jual memang memiliki kualitas terbaik, agar pelanggan kami bisa awet untuk menggunakan alat tersebut untuk waktu yang lama juga.

 

Kamu dan teman yang berencana buat beli berbagai peralatan sekolah, tapi masih ragu nentuin pilihan, Bina Mandiri Stationery bisa menjadi jawaban untuk keraguan kamu itu. Untuk memastikan sendiri bahwa semua produk alat-alat sekolah yang kami jual sangat berkualitas ini, kamu bisa aja datang langsung kesini ke toko kami Bina Mandiri Stationery. Harga yang kami tawarkan untuk kamu semua sangatlah murah dan sangat terjangkau, kami buat seperti itu karena kami ingin produk kami yang sangat berkualitas ini bisa dimanfaatkan dan juga digunakan oleh semua kalangan masyarakat yang ada di Indonesia, tanpa adanya perbedaan diantara mereka.

 

berikut Daftar harga terbaru Juni 2019 Post-it & Scotch merk 3M

 
Nama Item ATK Satuan Harga Satuan
3M Post-it 2051-2ANL Notes Assorted Pack 16.500
3M Post-it 558 MemoBoard Beige-Char-Burg 23"x18" Pcs 121.100
3M Post-it 584-5 Arrow Flag 5 Colour Pcs 0
3M Post-it 653 Notes Yellow Pad 5.500
3M Post-it 653-AN Notes Neon Colour (12Pad) Pack 74.900
3M Post-it 653-AU Notes Ultra Colour (12Pad) Pad 5.500
3M Post-it 653-RP Notes Pack 72.200
3M Post-it 654 BE Economic Bright Pcs 10.500
3M Post-it 654 Notes Yellow Pad 11.400
3M Post-it 654 SSJ 3x3 45SH Assorted Pcs 13.300
3M Post-it 654-10PKC Notes Combo colour - Neon + Yellow Pad 123.300
3M Post-it 654-12PKY Notes Yellow colour Pack 139.000
3M Post-it 654-5PK Notes Neon colour Pack 75.300
3M Post-it 654-5PKY Notes Yellow colour Pack 60.500
3M Post-it 654-5SSAN Notes Marakesh colour Pack 91.800
3M Post-it 654-5UC Notes Ultra Pack 71.800
3M Post-it 654-6SSMIA Notes Miami colour Pack 63.800
3M Post-it 654-AC Notes No-NG-MB-PR-MY colour Pad 12.500
3M Post-it 654-SSN Notes Assorted Pad 13.300
3M Post-it 655 Notes Yellow Pad 18.200
3M Post-it 655-5PK Notes Neon colour Pad 113.700
3M Post-it 655-5UC Notes Jaipur Pack 103.400
3M Post-it 656 Notes Yellow Pad 10.200
3M Post-it 656-AC Notes No-NG-MB-PR-MY colour Pad 10.900
3M Post-it 657 Notes Yellow Pad 19.800
3M Post-it 657-AC Notes No-NG-MB-PR-MY colour Pad 20.800
3M Post-it 660 Line Notes Yellow Pad 37.200
3M Post-it 670-5AN Pagemarker Assorted Pad 42.100
3M Post-it 670-5ANL Pagemarker Assrt Pad 17.500
3M Post-it 671-5ANL Pagemarker Assrt Pad 10.100
3M Post-it 672-6ANL Pagemarker Assrt Pad 13.400
3M Post-it 680-1 Flag Red Pcs 23.100
3M Post-it 680-2 Flag Blue Pcs 23.100
3M Post-it 680-21 Flag Bright Pink Pcs 23.100
3M Post-it 680-22 Flag Bright Green Pcs 23.100
3M Post-it 680-23 Flag Bright Blue Pcs 23.100
3M Post-it 680-3 Flag Green Pcs 23.100
3M Post-it 680-4 Flag Orange Pcs 23.100
3M Post-it 680-5 Flag Yellow Pcs 23.100
3M Post-it 680-8 Flag Purple Pcs 23.100
3M Post-it 680-9 Flag Sign Here Pcs 24.600
3M Post-it 680-OE2 Flag Yellow 2 Pack Pack 0
3M Post-it 680-RD2 Flag Red 2 Pack Pack 51.100
3M Post-it 680-SD2 Sign Here & Date Pack 58.600
3M Post-it 680-SH2 Sign Here 2 Pack Pack 58.600
3M Post-it 680-YW2 Flag Yellow 2 Pack Pack 51.100
3M Post-it 683-4ABX Flag Assorted Pcs 53.800
3M Post-it 683-5CF Flag Assorted Pcs 50.200
3M Post-it 683-6C Pop Up Flag 6 Colour Pcs 0
3M Post-it 683-8C Pop Up Flag 8 Colour Pcs 0
3M Post-it 684-SH Flag Sign Here Arrow Pcs 52.900
3M Post-it 689-2-1 Flag Pen Assorted Pcs 25.000
3M Post-it 689-3-1 Flag Pen HL Assorted Pcs 30.800
3M Post-it 7350 SSJ Fun-Shaped Notes Pcs 12.000
3M Post-it OL-330 Pop Up Rubber Dispenser Pcs 76.100
3M Post-it R330-12AN Notes Neon Pad 14.500
3M Post-it R330-6AN-CA Reffil Pop Up Color Pack 99.500
3M Post-it R330-YW6PK Reffil Pop Up Yellow Pad 72.100
3M Scotch 100-5A Economic Mounting Tape 24mm x 5m Roll 35.500
3M Scotch 110-1A Mountingtape 24mm x 1m Roll 23.500
3M Scotch 110-3A Mountingtape 24mm x 3m Permanent Roll 54.500
3M Scotch 110-3B Mountingtape 12mm x 3m Roll 30.500
3M Scotch 110-5A Mountingtape 24mm x 5m Roll 94.500
3M Scotch 110-5B Mountingtape 12mm x 5m Roll 48.000
3M Scotch 110-5C Mountingtape 18mm x 5m Roll 65.000
3M Scotch 110-D Mountingtape Square 1" Roll 15.000
3M Scotch 1408 Household Scissor 8" Pcs 45.000
3M Scotch 1427 Multipurpose Scissor 7" Pcs 45.000
3M Scotch 1428 Multipurpose Scissor 8" Pcs 58.500
3M Scotch 1442B KID Blund Scissor 5" Pcs 25.000
3M Scotch 3640 Hotmelt Pack Tape 48mm x 4m Roll 0
3M Scotch 4010 1A Mounting Tape Transparant 21mm x 80cm Pcs 27.500
3M Scotch 4010C Mountingtape Outdoor Clear 21mm x 2m Roll 49.000
3M Scotch 4011 1A Outdoor Mounting Tape 21mm x 1m Pcs 27.500
3M Scotch 4011 Outdoor Mounting Tape 1"x 60" Roll 50.000
3M Scotch 500L Tape 24mm x 66m Roll 28.500
3M Scotch 500M Tape 12mm x 66m Roll 15.000
3M Scotch 500S Tape 12mm x 33m Roll 8.400
3M Scotch 600 Transparent tape 1/2"x 1296" (36y) Roll 22.000
3M Scotch 600 Transparent tape 3/4"x 1296" (36y) Roll 25.500
3M Scotch 6015 White Gluestick 15 gr Pcs 14.000
3M Scotch 6065 Spray Mount 10.25 oz 290 gr Pcs 166.500
3M Scotch 6108 Purple Gluestick 8 gr Pcs 11.200
3M Scotch 700 Electrical Tape 700 Roll 18.500
3M Scotch 810 L36 Magictape 1" x 36Y Roll 55.000
3M Scotch 810 L72 Magic Tape 1" x 72Y Roll 59.000
3M Scotch 810 M36 Magictape 3/4" x 36Y Roll 34.000
3M Scotch 810 M72 Magic Tape 3/4" x 72Y Roll 50.500
3M Scotch 810 S36 Magictape 1/2" x 36Y Roll 26.000
3M Scotch 810 S72 Magictape 1/2" x 72Y Pcs 41.000
3M Scotch 810D Magic Tape 3/4" x 36Y + Dispenser Roll 51.000
3M Scotch C155 Magictape + Donut Dispenser Roll 30.000
3M Scotch C-214 Expressions Tape Magic Assorted 19mm x 7.62m Roll 31.500
3M Scotch C-314 Expressions Tape Washi Assorted 15mm x 10m Roll 32.000
3M Scotch C60 Magictape + Dispenser Black Roll 63.500
3M Scotch CAT 104 Magictape + Dispenser 1/2" x 450" Roll 21.000
3M Scotch CAT 105 Magictape + Dispenser 3/4" x 300" Roll 18.000
3M Scotch CAT 136 Transparent Doubletape 1/2" x 250" Roll 21.000
3M Scotch CAT 144 Transparent Tape 1/2 x 450" Roll 16.500
3M Scotch CAT 144SS Transparent Tape 1/2 x 300" Roll 12.000
3M Scotch CAT 200-M Double-Sided Tape 18mm x 10y Roll 15.500
3M Scotch CAT 200-S Double-Sided Tape 12mm x 10y Roll 11.300
3M Scotch PB50L Brown Packaging Tape 48mm x 50m Roll 29.000
3M Scotch PC50L Clear Packaging Tape 48mm x 50m Roll 28.000
3M Scotch R100CS Restickable Shape Tapes Roll 0
3M Scotch R101 Clear Reusable 1X1 Pcs 0

jika pricelist ATK 3M Juni 2019 tersebut mau di print gunakan gambar dibawah ini :

Daftar Harga ATK Alat Tulis Kantor Juni 2019 Post-it & Scoth merk 3M murah

Daftar Harga ATK Alat Tulis Kantor Juni 2019 Post-it & Scoth merk 3M murah

Daftar Harga ATK Alat Tulis Kantor Juni 2019 Post-it & Scoth merk 3M murah

Daftar Harga ATK Alat Tulis Kantor Juni 2019 Post-it & Scoth merk 3M murah

ini lah pricelist ATK terbaru dari Bina Mandiri Stationery, semogah berguna bagi anda, dan jika membutuhkan daftar harga lainnya silahkan menghubungi marketing kami.

Copyright © 2018-peralatansekolah.id. All rights reserved.